Menu
FlatNews

Leading conservative magazine covering news, politics, current events, and culture with in-depth analysis and commentary

Tips Memasang Open Graph Meta Tag Facebook di Blog

17th July 2020 Harga : Lokasi : Kode listing : L.Tanah : m² L.Bangunan : m²

Gambar / Foto Tips Memasang Open Graph Meta Tag Facebook di Blog

Detail Info Tips Memasang Open Graph Meta Tag Facebook di Blog

Kode listing:
Harga:
Lokasi:
Luas Tanah:
Luas Bangunan:
Sertifikat:
Daya listrik:
Kamar Tidur:
Kamar Mandi:
Jumlah Lantai:
Garasi:
Menghadap:

Deskripsi Tips Memasang Open Graph Meta Tag Facebook di Blog

Bukan rahasia lagi bahwa Facebook telah menjadi pendorong lalu lintas utama untuk semua jenis situs web. Tips Memasang Open Graph Meta Tag Facebook di Blog | Raimond Well harus tepat agar tidak berantakan saat di bagikan di facebook. Saat ini banyak perusahaan besar mengarahkan konsumen ke halaman Facebook mereka alih-alih situs web perusahaan secara langsung. Dan tentu saja ada widget Facebook “Suka” dan “Kenalkan” di setiap situs web. Satu masalah yang selalu saya temukan dengan berbagi URL di Facebook adalah Anda sering tidak memiliki kendali atas gambar dan teks deskripsi yang menyertai URL. Seandainya saya tahu tentang Facebook Open Graph API, saya pasti sudah tahu solusi untuk masalah itu.

Protokol Open Graph Facebook memungkinkan pengembang web untuk mengubah situs web mereka menjadi objek “grafik” Facebook, memungkinkan tingkat penyesuaian tertentu atas bagaimana informasi dibawa dari situs web non-Facebook ke Facebook ketika halaman “direkomendasikan”, “disukai” , atau hanya dibagikan secara umum. Informasi ini diatur melalui tag META khusus pada halaman sumber. Mari kita lihat berbagai tag META yang digunakan Facebook untuk memungkinkan Anda menyesuaikan cara situs web Anda dibagikan.

Semua tag META Open Graph Facebook diawali dengan og:, kemudian dilanjutkan dengan properti spesifik yang akan ditetapkan. Data relatif ke set properti masuk dalam content atribut.

Properti Lain Info